Sariawan

Sumpah, nih penyakit bikin gua stress berkepanjangan. penyakit ini disebut "sariawan" dikalangan anak muda (kalo orang tua nyebut nya bibir somplak). lu bayangin dah, bibir yang bisa di pastikan lu mesti make sangat sering tiap hari itu terkena luka yang menyakitkan....buset dah, siapa sih yang nemuin nih penyakit??? kesel banget dah gua ama nih penyakit....

Hari ini kebetulan gua sedang kena sariawan. Gak nanggung, kali ini ada bonus nya, lidah gua juga sobek (robek dikit doank, gak usah khawatir gitu donk). mau makan inget dia (sakit soalnya), mau ngomong inget dia, mau ngerokok inget dia, giliran diem, dia yang inget gua (sakit nya nyeri2 gitu). serasa tiap jam pengen ngejulurin lidah, trus minta2 di lampu merah sambil ngomong "Pak, Kasian pak".

Segala macam obat udah gua cobain, dari obat manual, obat tutorial, obat iklan, dan segala macam obat. pertama obat manual, nih sariawan yang ngejengkelin, gua colok pake garam and sambel. alhasil sungguh menggembirakan, Teriakan gua saat mencolok sariawan ini, di bayar dengan perluasan area. shit.
obat ke dua obat tutorial. ane mulai gugling buat nyari obat nya, trus ada yang bilang minum air yang banyak. dan hasil nya adalah gua jadi pelanggan WC tiap 2 jam tanpa mundur nya pasukan sariawan dari perbatasan wilayah nya.
obat ketiga obat iklan. Ane coba pake b*t*d*n* yang di olesin ke daerah jajahan sariawan. hasil nya yah lumayan lah, perih yang dirasakan agak berkurang. tapi mulut serasa makan terasi yang udah basi 99 hari.

untuk menutup kisah ini gua akhir nya melakukan sebuah perjalanan ke langit ke 7 (berdoa pada tuhan) buat ngehilangin neh sariawan. semoga tuhan memberi respon yang cepat terhadap masalah yang gua hadapin.....

0 komentar:

Posting Komentar